SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting berlebaran bersama keluarga (Instagram)

Kabar artis Ayu Ting Ting memilih menghabiskan waktu libur Lebaran bersama dengan anaknya, Bilqis.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Ayu Ting Ting tengah berada di puncak popularitas. Karenanya, ia jarang memiliki banyak waktu dengan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razaq. Namun di momen libur Lebaran kali ini, Ayu merasa sangat bahagia karena bisa terus bersama Bilqis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wajar saja memang mengingat jadwal manggung sang biduan asal Depok itu memang sangat padat di bulan Ramadan lalu. Mau tak mau, Ayu harus lebih sering menitipkan Bilqis ke kakek dan neneknya.

“Hari ini baru pertama kali saya sama Bilqis selama seharian penuh. Saya lihat apa yang dia lakuin dari pagi sampai mau tidur,” katanya dalam tayangan Selebrita Trans7, Selasa (21/7/2015), seperti dikutip Detik.com.

Saat itu, terlihat Ayu begitu menikmati dirinya yang berperan sebagai ibu. Ia pun sempat mengaku kerepotan menjaga sang anak seorang diri.

“Dia “baterainya” lama abisnya, lari ke sana-sini. Anteng cuma kalau tidur aja. Tapi saya tetap menikmati, karena momen kayak gini jarang banget saya temuin, bisa di rumah seharian sama anak,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya