SOLOPOS.COM - Aming menghabiskan waktu Lebaran bersama Cita Citata (Instagram @psychodiva2016)

Aming dan Cita Citata menghabiskan waktu Lebaran bersama.

Solopos.com, SOLO – Idul Fitri 1438 H, Minggu (25/6/2017), menjadi terasa berbeda bagi komedian Aming Sugandhi. Ia yang telah berpisah dari Evelin Nada Anjani menghabiskan momen Lebaran dengan keluarga dan sahabatnya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sehari setelah Lebaran, Senin (26/6/2017), Aming menghabiskan waktu bersama para sahabatnya, termasuk Cita Citata, di Bandung, Jawa Barat. Melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @psychodiva2016, Aming memperlihatkan kebahagiaannya berkumpul dengan pelantun Goyang Dumang dan dua wanita lainnya.

Di foto itu, Aming yang mengenakan kaus putih duduk bersebelahan dengan Cita yang memakai baju motif garis-garis. Keduanya yang sama-sama mengenakan kacamata kompak tersenyum ke arah kamera.

“Hari Senin terlewati dengan sangat baik. Terima kasih banyak dahdirrssss. King squad with xtraattitude. Kalian pasti tahu apa yang aku maksud,” tulis Aming pada keterangan foto.

Cita Citata habiskan waktu Lebaran bersama Aming (Instagram @cita_citata)

Cita Citata habiskan waktu Lebaran bersama Aming (Instagram @cita_citata)

Bukan hanya Aming, Cita turut mengunggah foto yang sama di akun Instagram miliknya, @cita_citata. Baginya, pertemuan itu membuatnya sangat senang.

“Hari ini. Menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang yang membawa kebaikan, bukan membuat  stres,” tulis Cita sebagai caption.

Tak hanya mengunggah foto yang sama, Cita dan Aming juga berbalas komentar. Aming berharap bisa berharap bisa menghabiskan waktu bersama dengan Cita lagi suatu saat nanti.

“Aku merasa sangat bahagia. Kita harus berjumpa lagi suatu hari nantin,” komentar Aming pada unggahan Cita.

“Aku juga berharap bisa berjumpa denganmu lagi,” balas Cita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya