SOLOPOS.COM - Sheila Marcia dan anaknya (Instagram.com/Sheilamarciamirano)

Kabar artis Sheila Marcia kali ini mengulas seputar kegiatan terbarunya.

Solops.com, JAKARTA — Selepas menikah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia memang memutuskan untuk fokus mengurus keluarga. Kini, artis yang juga ibu dari tiga anak tersebut menyibukkan dirinya sebagai peracik dan penyaji kopi atau barista.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak hanya mengaku sedang menggeluti dunia penyajian kopi, Sheila juga menuturkan keinginannya membuat film indie. Menurutnya, ada harapan untuk kembali ke dunia hiburan Tanah Air, tapi bukan sebagai artis depan layar.

“Ada lah keinginan untuk balik lagi, tapi enggak seperti dulu lagi ya. Kalau dulu saya di depan layar, sekarang saya justru pengin bikin film sendiri. Saya mau bikin film indie,” ujar Sheila Marcia saat di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis (13/8/2015).

Sementara itu, soal kegiatan Sheila sebagai barista, ia memandang meracik kopi sebagai salah satu bentuk seni. Bersama sang suami, Kiki Mirano, ia eksis berbisnis kedai kopi di Jogja.

“Saya buka kopi shop. Dan ini salah satu pelampiasan saya, karena saya kan enggak bisa diam terus di rumah,” ucap Sheila Marcia, Kamis.

Sheila yang pernah membintangi film Ekskul ini merasa cukup puas dengan profesi barunya sebagai seorang barista. Apalagi, jika pelanggan di kedai kopi miliknya memuji keahlian Sheila dalam meracik kopi.

“Saya memang terjun langsung meracik kopi, karena untuk bisa menyajikan kopi yang berbeda harus dengan cinta dan perasaan. Dan itu juga seni buat saya,” jelas Sheila.

Menjadi barista dan mengurus ketiga anak di rumah, jadi aktivitas Sheila sehari-hari. Kendati mengaku rindu syuting, ia masih memprioritaskan perannya sebagai ibu dan istri.

“Kalau dibilang kangen syuting ya memang aku kangen banget. Tapi prioritas utama aku memang anak-anak dan jalanin bisnis kedai kopi di Yogyakarta sama suami,” ujar Sheila Marcia.

“Saya sendiri enggak hilang banget kok sebenarnya [dari dunia akting], tapi memang sekarang lebih konsen ke anak,” tutur Sheila yang lahir pada 3 September 1989 tersebut.

“Sepertinya enggak tahun ini, dan saya enggak bisa memastikan kapan. Karena enggak mungkin saya balik lagi dengan tanggung jawab saya sebagai seorang ibu,” tandas Sheila yang menikah dengan Kiki pada 27 April 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya