SOLOPOS.COM - Fahmi Bo pemeran Gusur di serial TV Lupus (Istimewa/Detik)

Kabar artis Fahmi Bo yang terkenal berkal serial TV Lupus kini menjalani hidup yang memperihatinkan.

Solopos.com, JAKARTA – Kehidupan bergelimang harta para selebritis ternyata tak tergambar pada sosok Fahmi Bo. Pemeran Gusur dalam serial televisi Lupus ini bahkan kini harus menjalani hidup yang sulit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lama tidak terdengar, Fahmi Bo kini mengalami kesulitan ekonomi. Kondisi tersebut terlihat saat Aziz Gagap dalam acara Alhamdulillah Kita Sahur yang disiarkan Trans7 menumpang sahur di kontrakan pria bertubuh tambun itu, Rabu (15/7/2015).

ontrakan petakan kini menjadi tempat tinggal Fahmi bersama istri dan dua orang anaknya. “Ya kalau ada syuting, ya syuting. Cuma jarang-jarang. Anekan artis lama,” cerita Fahmi kepada Aziz.

Aziz pun menimpali pernyataan Fahmi. Meski serius, aroma candaan tetap menghiasi obrolan keduanya. “Lama apanya nih?” tanya Aziz.

“Lama enggak di-calling,” jawabnya sambil tertawa.

Dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu, Fahmi mengaku tinggal di kontrakan sampai hanya makan mi instant dirasakan oleh aktor bertubuh tambun itu. Bahkan karena kesulitan ekonomi, pemeran Gusur di Lupus itu pernah merasakan sakitnya harus makan satu mi instant untuk satu keluarga.

“Ya begini keadaannya. Kadang ane makan mi satu, berempat sama anak istri,” curhat Fahmi.

Tak jarang dirinya juga merasakan kangen untuk kembali ke dunia akting. Di bulan Ramadan ini, sang istri pun turut serta mencari uang dengan berjualan kulit ketupat dan kue. “Harapannya di bulan Ramadan ini, tetap diberi kesehatan biar bisa tetap beri nafkah keluarga,” harapnya.

Air mata Fahmi pun tak tertahan, saat Aziz Gagap yang malam itu bertamu ke kontrakannya menanyakan apakah dirinya masih ingat dengan karakter Gusur. “Masih inget enggak adegan di ‘Lupus’?” tanya Aziz.

“Masih,” jawab Fahmi sambil menghapus air matanya.

Selain Lupus Fahmi juga pernah membintangi beberapa layar lebar. Beberapa film yang dibintangi yakni Si Rawing II (Pilih Tanding), Laskar Cilik, dan terakhir 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu pada tahun 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya