SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Facebook.com/Shaheer Sheikh)

Kabar artis Shaheer Sheikh akhirnya angkat bicara soal kabar negatif yang terus menghampirinya.

Solopos.com, SOLO – Sejak putus dari pendangdut Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh memilih untuk bungkam. Berbagai spekulasi pun muncul mengenai penyebab putusnya jalinan cinta keduanya. Adanya pihak ketiga disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah lama bungkam, Shaheer Sheikh akhirnya menumpahkan curahan hatinya di Twitter. Shaheer mengakui dirinya kini tak peduli dengan apa komentar orang di luar sana yang mengecapnya sebagai pria playboy yang doyan selingkuh.

“Aku telah kehilangan orang yang aku cinta. Sekarang, aku tidak peduli apa yang orang katakan tentangku, apa yang orang pikirkan tentang diriku. Aku tidak peduli jika mereka bilang aku orang paling buruk di bumi ini. Aku tidak peduli kalau mereka bilang aku tak pantas ada di negara ini maupun di negara lainnya. Aku seseorang yang tak takut kehilangan apa pun sekarang,” tulis Shaheer Sheikh.

Twitter Shaheer Sheikh (Twitter)

Twitter Shaheer Sheikh (Twitter)

Shaheer Sheikh menambahkan jika dirinya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari dosa dan kesalahan. Ia sudah berusaha menjadi pribadi yang terbaik, atas hukuman yang ia alami saat ini, Shaheer akan menerimanya sebagai akibat dari kesalahannya. Ia yakin masalah ini akan berlalu.

“Aku telah berusaha memberikan yang terbaik tetapi aku punya salah, dan aku telah melakukan sesuatu yang berakibat buruk hingga menerima ini. Mungkin ini hanya sebuah fase dan aku berlalu, tetapi tidak dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Pemeran Arjuna di Mahabahrata ini pun mengatakan dirinya banyak didukung oleh penggemarnya di media social. Alasan itulah yang membuatnya selalu ingin aktif di berbagai media sosial. Tapi, kini Shaheer meminta kepada semua haters-nya untuk menjauh dari kehidupannya.

“Aku punya hubungan baik dengan orang-orang di dunia maya, mereka membuatku untuk tetap ada di media sosial dalam waktu lama. Ada juga kehidupan di luar media sosial dan juga TV. Jika kamu tidak mempedulikanku, menjauhlah dariku, dan jika kamu peduli denganku, tolong jauhi aku. Allah hafiz,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya