SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan (Instagram.com)

Kabar artis Lindsay Lohan telah memeluk Islam kembali berhembus usai unggahan foto ayat suci Al Quran.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktris Lindsay Lohan lagi-lagi dikabarkan telah memelik Islam. Kabar ini muncul lantaran Lindsay sering mengunggah kutipan ayat suci Al Quran di akun media sosialnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Emirtates247, Rabu (13/5/2015), Lindsay mengunggah foto aya Al Quran di akun Instagramnya. Sebelumnya, Lindsay juga kedapatan membawa Al Qur’an.

Lindsay tertangkap kamera wartawan mendekap Al Qur’an saat menjalani acara pelayanan publik di Brooklyn, Amerika Serikat Rabu (13/5/2015) waktu setempat.

Lindsay disebut-sebut tengah mencari ketenangan diri setelah menjalani kehidupannya yang penuh dengan masalah.Lindsay menjalani rehabilitasi untuk berhenti dari alkohol dan berkencan banyak laki-laki.

Ini bukan kali pertama Lohan, yang besar di lingkungan keluarga katolik tertarik dengan kepercayaan lain. Sebelumnya, dia juga pernah mengatakan mendalami aliran Kaballah.

“Saya sangat tersentuh dengan meditasi dan doa. rasanya seperti mendapat kekuatan yang sangat besar. Saya bersyukur bisa berbagi hal ini kepada orang lain,” katanya waktu itu.

Sebelumnya, tahun 2012 lalu, Lohan diberitakan menganut agama Budha. Hal tersebut disampaikan sahabatnya, penyanyi Courtney Love.

“Ini baik buat dia,” kata Love.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya