SOLOPOS.COM - Ravi Bhatia (blog.dramatize.com)

Kabar artis Ravi Bhatia mengunjungi Indonesia dan membintangi beberapa program televisi di Indonesia.

Solopos.com,  SOLO – Pemeran Pangeran Salim di serial Jodha Akbar ANTV, Ravi Bhatia, mengunjungi Indonesia. Selain ingin menyapa penggemarnya, Ravi Bhatia diketahui akan membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) season 2.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sebagaimana dilansir Bintang.com, rencananya, Ravi akan ikut ambil bagian dengan memerankan tokoh adik Shaheer bernama Rangga. Rangga nantinya dikasihkan jatuh hati pada sosok tunangan Shaheer. Ravi akan memulai proses shooting sinetron yang juga dibintangi oleh Nabila Syakieb ini dalam waktu dekat.

Sinetron CDLTM sendiri telah berakhir pada hari Minggu (4/10/2015) lalu. Jumlah episode yang berhasil dicapai sinetron di musim pertamanya yaitu 119 episode. Sebelumnya, Ravi Bhatia menjadi bintang tamu di program Pesbuker yang tayang di ANTV.

Bisa menyapa penggemar sekaligus membintangi beberapa program di Indonesia menjadi kebanggan tersendiri bagi Ravi Bhatia. Sebagaimana dilansir situs India, Times of India, Selasa (20/10/2015), Ravi mengungkapkan kegembiraannya.

“Aku benar-benar menikmati shooting untuk Pesbukers. Aku sangat senang punya kesempatan baik ini untuk bertemu dan berinteraksi dengan penggemarku di Indonesia,” ucap Ravi Bhatia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya