SOLOPOS.COM - Kristen Stewart dan Stephanie Sokolinski (FameFlynet)

Kabar artis Kristen Stewart tepergok ciuman bersama kekasih wanitanya di Paris.

Solopos.com, PARIS – Kota Paris, Prancis, dikenal sebagai salah satu kota romantis di dunia. Banyak pasangan memilih tempat ini untuk sekadar menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai. Hal ini juga yang dilakukan artis cantik Kristen Stewart dan kekasih wanitanya, Stephanie Sokolinski (Soko).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kristen dan Soko terlihat berjalan bersama menyusuri Kota Paris, Selasa (15/3/2016). Seperti pasangan yang tengah di mabuk asmara, keduanya seakan tak mau dipisahkan. Sepanjang jalan tangan mereka selalu bergandengan. Bahkan mereka sempat tepergok berciuman bibir.

Ekspedisi Mudik 2024

Di foto yang tersebar di Internet, Kristen terlihat santai mengenakan celana jeans hitam, kemeja abu-abu dan jaket kulit. Ia juga menjaga penampilannya tetap terlihat trendy dengan kacamata berwarna hitam.

Sebelumnya, Kristen Steward melalui sebuah wawancara eksklusif enggan mengomentari orientasi cintanya. Wanita 25 tahun ini memang dikabarkan menjadi lesbian seusai hubungannya dengan Robert Pattinson kandas. Sebelum berpacaran dengan Soko, Kristen diketahui dekat dengan asisten pribadinya yang juga seorang wanita, Alicia Cargile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya