SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (Mirror.co.uk)

Kabar artis Kristen Stewart berpenampilan tidak rapi, masihkah cantik?

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis pemeran Bella di film Twilight, Kristen Stewart dikabarkan semakin tampak berantakan setelah isu lesbiannya merebak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat Kristen menghadiri acara Paris Fashion Week, Selasa (7/7/2015), mantan kekasih artis Robert Pattinson tersebut tampil dengan atasan berlengan panjang dan celana panjang, berwarna hitam.

Ekspedisi Mudik 2024

Tatanan rambut Kristen yang tidak rapi dan kemunculannya sambil merokok mencuri perhatian publik. Kesan feminim seolah jauh dari Kristen yang sekitar pertengahan Juni lalu diterpa isu berpacaran dengan wanita bernama Alicia Cargile.

Kristen Stewart (kanan) dan Alicia Cargile (Mirror.com)

Kristen Stewart (kanan) dan Alicia Cargile (Mirror.co.uk)

Tak cukup sampai di gelaran Paris Fashion Week, Kristen kembali menarik perhatian sejumlah pengakses Internet (netizen) dengan unggahan fotonya di Instagram, yang memperlihatkan ia tengah berpesta dengan teman-temannya.

Tampak dalam foto Kristen tersebut ia merokok dan membawa botol minuman keras. Sebagaimana dilansir Eonline, Rabu (8/7/2015), pesta tersebut disinyalir terjadi setelah Kristen menghadiri Paris Fashion Week.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart sebelum putus (news.com.au)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya