SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (kanan) dan Alicia Cargile (Metro.co.uk)

Kabar artis Kristen Steward enggan mengomentari orientasinya dalam bercinta.

Solopos.com, NEW YORK – Aktris cantik Kristen Steward tidak mau berkomentar soal orientasinya dalam bercinta. Steward mengatakan orientasi cintanya tidak mempengaruhi siapa dirinya saat ini.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dilansir Foxnews.com, Rabu (12/8/2015), Kristen Steward dikabarkan menjadi seorang lesbian setelah hubungannya dengan aktor Robert Pattinson kandas. Aktris berusia 25 tahun tersebut kini sedang dirumorkan menjalin hubungan romantis dengan asisten pribadinya, Alicia Cargile.

“Saya hidup dalam ambiguitas, dan saya menyukainya,” tutur Steward. Pemeran Bella Swan dalam film Twilight tersebut juga menolak disebut menyembunyikan hubungan cintanya.

“Google saja. Aku tidak menyembunyikan apapun,” komentar Steward.

Steward mengutarakan pemikirannya tentang semua orang yang nantinya akan berhenti menilai orang lain dari segi ketertarikan.

“Saya rasa tiga atau empat tahun ke depan akan lebih banyak orang yang tidak mempermasalahkan hubungan cinta mereka, apakah mereka gay atau normal,” tandas Steward. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya