Tutup Iklan

KABAR ARTIS : Krisna Mukti Akui Menikahi Istrinya yang Hamil dengan Pria Lain

KABAR ARTIS : Krisna Mukti Akui Menikahi Istrinya yang Hamil dengan Pria Lain

SOLOPOS.COM - Krisna Mukti dan istrinya, Devi (Detik.com)

Kabar artis Krisna Mukti mengaku menikah dengan sang istri yang tengah hamil dengan pria lain.

Solopos.com, SOLO – Artis yang kini menjabat anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Krisna Mukti, digugat cerai oleh sang istri Devi Nurmayanti. Setelah merasa tersudutkan dengan kabar yang berkembang, Krisna akhirnya buka suara.

Krisna menceritakan kisah perkawinannya di kawasan Kalibata pada Sabtu (16/5/2015). Krisna secara gamblang bercerita tentang awal bagaimana terjadi pernikahan dengan Devi. Meski nampak sulit menceritakannya, namun Krisna seperti terpaksa harus menceritakan aib dalam keluarganya itu.

“Saya agak berat untuk memberikantahukan hal ini, karena ini adalah masalah yang sangat sensitif. Sangat krusial sangat pribadi dan tidak ingin membeberkan masyarakat,” ucapnya seperti dikutip Selebrita, Minggu (17/5/2015).

Sebagaimana dilaporkan Detik.com, Minggu (17/5/2015), kisah dimulai saat Astrid yang merupakan sahabat sekaligus manajer Krisna yang mempunyai saudara perempuan dihamili oleh seorang pria. Tapi, pria yang menghamili saudaranya tak mau bertanggung jawab dan sosok saudara perempuan Astrid tersebut tak lain adalah Devi Nurmayanti.

“Hampir satu setengah tahun yang lalu, Astrid bilang ke saya. Bahwa dia harus menolong saudaranya yang, berat saya ngomongnya, Astagfirullahaladzim yang dihamili seorang oleh seorang pria,” jelasnya.

“Saudaranya itu bernama Devi, Astrid sebagai sahabat saya meminta tolong kepada saya. Bapaknya Devi memohon kepada saya, meminta tolong untuk mengawini anaknya,” sambungnya.

Ia menegaskan pernikahan tersebut terjadi karena rasa kasihan bukan karena cinta. “Yang menghamili dari Devi tidak mau bertanggung jawab, saya berdasarkan rasa kasihan dari Astrid sahabat dan manajer saya. Kasihan kepada orangtua Devi juga kebingungan pada saat itu,” ungkapnya.

Kini sang istri, Devi Nurmayanti justru melayangkan gugatan cerai kepadanya kePengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Berkas masuk dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk.

Diberitakan Okezone.com, Krisna dan Devi diketahui melakukan pencatatan pernikahan pada 23 Juni 2013 di Kantor Urusan Agama Beji, Depok, Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Bek Turki Minta Maaf Seusai Timnya Kalah dari Wales di Hadapan Erdogan

Bek tim nasional Turki Umut Meras menyampaikan permintaan maaf setelah timnya kalah 0-2 melawan Wales dalam lanjutan Grup A Euro 2020.

Jangan Ikut Salah Paham soal 5G, Baca Ini!

Pemerintah baru-baru ini mengumumkan warga negara Indonesia bisa menikmati generasi kelima atau 5G teknologi seluler, jangan gagap teknologi!

Turki 0-2 Wales: The Dragons Buka Kans ke 16 Besar

Wales berpeluang besar lolos ke fase gugur apakah sebagai dua tim teratas klasemen maupun jadi salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Ganti Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020

Setelah Cristiano Ronaldo viral karena memindahkan botol Coca-Cola dalam konferensi pers Euro 2020, Paul Pogba menyingkirkan bir Heineken.

Italia 3-0 Swiss: Menang Lagi, Gli Azzurri Lolos Duluan

Hasil 3-0 ini mengantarkan Italia lolos ke babak gugur setelah mengantungi enam poin dari dua laga.

Tokopedia Dikabarkan Milik Asing, Benarkah?

Perusahaan e-commerce kelas unicorn Tokopedia dikabarkan dimiliki pemodal asing, sehingga pendiri sekaligus CEO William Tanuwijaya bereaksi.

Peneliti Universitas Yale Temukan Virus Flu Tangkal Virus Corona

Peneliti di Universitas Yale menemukan fakta rhinovirus, penyebab flu biasa dapat melindungi manusia dari virus corona penyebab Covid-19.

Copa America 2021 Ketambahan 11 Kasus Covid-19

Copa America, turnamen Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Confederación Sudamericana de Fútbol/Conmebol), diserang Covid-19.

Berbekal Smartphone Atau Tablet Bisa Jadi Pengusaha Lewat Alfamind 

Alfamart melalui Alfamind menawarkan peluang usaha dengan memanfaatkan teknologi digital bagi masyarakat yang ingin menjadi pengusaha.

Covid-19 di Jateng Tambah Parah, Pasien Tambah 1.884 Orang

Serangan virus corona di Jawa Tengah bertambah parah, bahkan Dinas Kesehatan Jateng mencatat penambahan 3.107 Covid-19 dalam sehari.

Ronaldo Singkirkan Botol Sponsor Euro 2020, UEFA Tutup Mulut

Cristiano Ronaldo memindahkan dua botol Coca-Cola dalam konferensi pers di Stadion Puskas Ferenc di Budapest, Hongaria dan viral di medsos.

Xiaomi Rilis Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra, Yuk Intip Kelebihan & Harganya!

Vendor ponsel pintar asal China, Xiaomi, meluncurkan varian Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra yang harus Anda cermati kelebihan dan harganya.