KABAR ARTIS : Krisna Mukti Akui Menikahi Istrinya yang Hamil dengan Pria Lain

KABAR ARTIS : Krisna Mukti Akui Menikahi Istrinya yang Hamil dengan Pria Lain

SOLOPOS.COM - Krisna Mukti dan istrinya, Devi (Detik.com)

Kabar artis Krisna Mukti mengaku menikah dengan sang istri yang tengah hamil dengan pria lain.

Solopos.com, SOLO – Artis yang kini menjabat anggota dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Krisna Mukti, digugat cerai oleh sang istri Devi Nurmayanti. Setelah merasa tersudutkan dengan kabar yang berkembang, Krisna akhirnya buka suara.

Krisna menceritakan kisah perkawinannya di kawasan Kalibata pada Sabtu (16/5/2015). Krisna secara gamblang bercerita tentang awal bagaimana terjadi pernikahan dengan Devi. Meski nampak sulit menceritakannya, namun Krisna seperti terpaksa harus menceritakan aib dalam keluarganya itu.

"Saya agak berat untuk memberikantahukan hal ini, karena ini adalah masalah yang sangat sensitif. Sangat krusial sangat pribadi dan tidak ingin membeberkan masyarakat," ucapnya seperti dikutip Selebrita, Minggu (17/5/2015).

Sebagaimana dilaporkan Detik.com, Minggu (17/5/2015), kisah dimulai saat Astrid yang merupakan sahabat sekaligus manajer Krisna yang mempunyai saudara perempuan dihamili oleh seorang pria. Tapi, pria yang menghamili saudaranya tak mau bertanggung jawab dan sosok saudara perempuan Astrid tersebut tak lain adalah Devi Nurmayanti.

"Hampir satu setengah tahun yang lalu, Astrid bilang ke saya. Bahwa dia harus menolong saudaranya yang, berat saya ngomongnya, Astagfirullahaladzim yang dihamili seorang oleh seorang pria," jelasnya.

"Saudaranya itu bernama Devi, Astrid sebagai sahabat saya meminta tolong kepada saya. Bapaknya Devi memohon kepada saya, meminta tolong untuk mengawini anaknya," sambungnya.

Ia menegaskan pernikahan tersebut terjadi karena rasa kasihan bukan karena cinta. "Yang menghamili dari Devi tidak mau bertanggung jawab, saya berdasarkan rasa kasihan dari Astrid sahabat dan manajer saya. Kasihan kepada orangtua Devi juga kebingungan pada saat itu," ungkapnya.

Kini sang istri, Devi Nurmayanti justru melayangkan gugatan cerai kepadanya kePengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Berkas masuk dengan nomor perkara 1224/Pdt.G/2015/PA.Dpk.

Diberitakan Okezone.com, Krisna dan Devi diketahui melakukan pencatatan pernikahan pada 23 Juni 2013 di Kantor Urusan Agama Beji, Depok, Jawa Barat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Wahyu Tri Nugroho Gabung Persis Solo, Manajemen Bhayangkara Solo FC: Bawa Persis ke Liga 1!

Bhayangkara Solo FC resmi melepas kiper senior Wahyu Tri Nugroho ke Persis Solo. Manajemen Bhayangkara Solo FC pun memberikan pesan kepada kiper berusia 34 tahun tersebut.

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.