Tanggapan KD atas curhatan Aurel (Instagram)

Kabar artis KD akhirnya menanggapi curhatan Aurel di Instagram.

Solopos.com, SOLO –  Pesta perayaan ulang tahun putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD), Aurel Hermansyah rupanya memicu polemik. Setelah Aurel mengeluarkan unek-uneknya di Instagram, KD akhirnya menanggapi curhatan sang putri.

Dalam curhatannya di Instagram, Aurel mengaku sangat ingin berfoto bersama dengan KD. Tapi ketidakhadiran sang ibu membuatnya kecewa. Aurel pun mengatakan penyebab sang ibu tidak hadir adalah lantaran dilarang oleh sang ayah tiri, Raul Lemos.

Kurang lebih empat jam setelah Aurel curhat, Krisdayanti pun membalas curhatan Aurel di Instagram, Minggu (30/8/2015).

“Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak" kami, Anak kandung ataupun Anak" tiri kami. Apapun kondisinya sy Dan suami sy sangat Ingin selalu dengan Anak. Sy sangat paham dengan curahan hati Anak sy aurel,” tulis Krisdayanti di akun Instagram-nya.

KD pun menyayangkan sikap Aurel yang dapat dengan mudah terkena dampak haters yang seakan-akan memang ingin memperkeruh hubungannya dengan sang anak.

“Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yg sengaja membuat keruh keadaan dgn selalu membandingkan keluarga kami yg tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol& emosi telah membuat pernyataan di sosial media yg sangat & jelas menyudutkan suami sy & membuat suami saya sangat tersinggung & kecewa,” lanjut Krisdayanti.

Lebih lanjut Krisdayanti pun mengatakan suaminya memang membatasi akses pertemuannya dengan Aurel dan Azriel. Tapi, hal itu dilakukan suaminya lantaran tak ingin melihatnya sedih karena beberapa kali KD yang ingin bertemu dengan anak-anaknya selalu gagal.

Dulu2 malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contact anak2 dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak2.Namun setiap mau ketemu tiba2 anak saya yg batalkan dgn alasan ini itu. Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka.Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang2 tiba2 lihat muka saya sedih lagi.”

Krisdayanti menyayangkan sikap Aurel yang menyudutkan Raul Lemos di media sosial.

“Suami saya sangat terpukul krna sikap tidak sopan kedua Anak sy aurel azriel, Sy jg sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya. Sy berharap jg suami sy memaafkan mereka,” lanjut KD.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten