SOLOPOS.COM - Hendrik Ceper. (JIBI/Okezone)

Kabar artis Hendrik Ceper memburuk diungkapkan sang istri.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa komedia Hendrik Ceper. Kondisi kesehatan Hendrik kabarnya terngah memburuk. Hendrik bahkan dikabarkan tengah koma.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komedian Hendrik Ceper kini masih dalam kondisi koma dan kritis di Rumah Sakit Singaparna, Tasikmalaya. Begitu yang diungkap Nur Zalillah, istri Hendrik seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (24/6/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

“Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini, koma, kritis banget,” ucap Nur.

Semula, Nur melihat kondisi tubuh Hendrik baik-baik saja, hingga akhirnya suaminya itu mulai mengeluh sepulangnya dari Jakarta.

“Kejadian Selasa malam itu dia enggak apa-apa tapi Rabu jam tiga pagi dia abis dari Jakarta pulang ke Tasik ngeluh dadanya sakit,” tutur Nur.

Suhu tubuh Hendrik sempat drastis turun bahkan menggigil. Keluarga pun mulai membawanya ke rumah sakit saat melihat tubuh Hendrik seperti tak sadarkan diri.

“Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kayak enggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit Singaparna, Tasik,” jelas Nur lebih lanjut.

Sejauh ini belum diketahui secara jelas penyakit yang diderita oleh Hendrik. Namun diketahui, komedian bertubuh mini itu memang memiliki turunan penyakit jantung dari ibunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya