SOLOPOS.COM - Soimah Pancawati (zimbio.com)

Kabar artis Soimah belakangan ini menceritakan pengalamannya ditawar Rp1 m.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sekaligus penyanyi Soimah Pancawati menceritakan pengalamannya ditawar Rp1 miliar oleh oknum pejabat di daerah Kalimantan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Di Kalimantan, waktu itu ngisi acara off air di sana. Pas sudah selesai acaranya, dia katanya mau ngasih aku job lagi. Aku ditawarin Rp 1 miliar,” kata Soimah saat menjadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Selasa (13/10/2015).

Mendapati nominal yang tak wajar tersebut, Soimah malah curiga. Dia menduga si pria itu punya niat busuk.

Kecurigaan itu bertambah karena orang tersebut melarang Soimah mengajak suaminya. Alasannya, tiket yang panitia sediakan hanya untuk dirinya.

“Tapi dia nyuruh aku berangkat sendiri jangan bawa suami. Alasannya tiketnya cuma satu, nanti urusan honor gampang. Tapi aku mikir nggak mungkin dia nggak ada uang buat beli tiket lagi. Intinya dia minta jangan bawa suami,” paparnya seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Sebenarnya, saat awal menyodorkan uang bayaran, wanita kelahiran Pati, 29 September 1980 sudah menolak. Namun, si oknum pejabat itu kelihatan ngebet banget hingga terus menaikkan tawaran.

“Awalnya 50 juta, naik 100 juta, sampai dia nyebut nama satu artis yang dia bayar satu miliar. Dia bilang, aku samain aja satu miliar, sama artis ini. Tapi aku tetep nggak mau dan nolak baik-baik,” kenang pelantun lagu Pelet Cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya