SOLOPOS.COM - Happy Salma (JIBI/SOLOpos/Antara)

Kabar artis Happy Salma terbilang menarik usai menurunkan berat badan hingga 23 kg.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Happy Salma menceritakan kisahnya yang berhasil menurunkan berat badan hingga 23 kilogram. Seperti diketahui, aktris cantik yang satu ini sempat mengalami kenaikan berat badan usai hamil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Usai melahirkan putri yang kini berusia 10 bulan, Happy Salma tidak ingin terus-terusan memberikan ruang bagi lemak di tubuhnya. Alhasil, berat badan yang tadinya saat hamil mencapai 78 kilogram, berhasil dipangkas sebanyak 23 kilogram.

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan Jakarta Selatan. “Waktu saya lahiran naik 20 kilogram ke atas deh. Ya puncaknya ketika menyusui dan berkegiatan ya jadi langsing,” ujarnya, Minggu (21/2/2016).

Meski sudah berhasil turun berat badan menjadi 55 kilogram tapi Happy belum puas juga. “Dua kilo-an lagi,” ujarnya tertawa.

Menurut Happy, dirinya sama sekali tidak menerapkan konsep diet dan pantang makanan. Tapi, selama seminggu dua sampai tiga kali, pemain teater ini aktif olahraga pilates.

“Memang pingin menguruskan biar nggak berat. Biar baju dulu bisa dipake lagi. Ya, biar lebih ringan aja sih dan lebih sehat. Karena dulu, banyak makan saya. Tapi menjadi hamil bukan berarti banyak makan ya,” pungkasnya.

Di masa menyusui dan di sela-sela kesibukannya beraktivitas, Happy selalu menjaga kesehatannya. “Kalau kecapekan, badan udah kasih sinyal. Tetap minum vitamin yang aman untuk ibu menyusui,” tutup Happy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya