SOLOPOS.COM - Erix Soekamti (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari cerita personel Endank Soekamti, Erix.

Solopos.com, JAKARTA — Erix Soekamti mengabarkan dirinya pernah mengalami kisah mengerikan saat melakukan perjalanan. Pasalnya, kendaraan yang ditunggangi artis personel grup band Endank Soekamti tersebut nyaris masuk jurang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Erix mengisahkan, peristiwa tentang dirinya yang hampir masuk jurang itu terjadi saat motor 1.100 cc yang dikendarainya melaju tidak terkendali menuju jurang di daerah Pacitan, Jawa Timur. Sayang, tak disebutkan kapan hal itu terjadi.

Meski Erix sudah berusaha menginjak rem, kecepatan serta kondisi jalan yang berpasir justru membuat motornya kehilangan keseimbangan. Mimpi buruk itu akhirnya selesai saat ia berhasil menghentikan laju motornya satu meter sebelum jurang.

“[Motornya] sudah aku rem. Sudah masuk gigi dua, gigi satu, karena pasir dan bebatuan, walaupun ban sudah berhenti, dia [motor] tetap ngepot kanan-kiri. Pikiranku cuma satu, aku harus bisa menguasai, aku harus bisa pulang ketemu anak-anakku,” kenang Erix, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (16/10/2015).

Peristiwa menyeramkan itu sendiri dimulai ketika motor Erix mogok saat melewati tanjakan. Erix kemudian mencoba menghidupkan kembali motornya dengan mendorong ke arah yang berlawanan. Celakanya, meski motor bisa kembali menyala, jalan berpasir justru membuatnya nyaris masuk jurang.

Beruntung, setelah melewati pelbagai masalah, Erix dan kawan-kawan akhirnya berhasil menyelesaikan misi mereka, yaitu datang ke satu acara pernikahan. Erix pun sadar, kebersamaan mereka semakin kuat dengan perjalanan ini.

Endank Soekamti sendiri adalah grup musik asal Jogja yang terbentuk pada 2001 dan berpersonel  Ari (drum), Dory (gitar), dan Erix (bas, vokal). Aliran musik band tersebut adalah punk rock.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya