SOLOPOS.COM - Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar (Detik.com/Istimewa)

Kabar artis Kirana Larasati menjadi istri sah Tama Gandjar.

Solopos.com, SOLO – Artis Kirana Larasati resmi menyadang status istri setelah dinikahi kekasihnya, Tama Gandjar. Mereka menikah di Gedong Putih, Bandung, Sabtu (23/8/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Kirana Larasati dan Tama Gandjar melakukan ijab kabul pada Sabtu pagi dan dilanjutkan acara resepsi pada malam hari. Kirana dan Tama terlihat sangat bahagia kala menjadi pengantin.

“Mereka pakai tema garden party. Nuansanya juga serba putih, Kirana dan Tama pakai baju putih,” kata salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Pesta pernikahan Kirana Larasati dan Tama Gandjar dihadiri tamu undangan dari kalangan pejabat dan artis. “Ada banyak artis dan ada menteri, tapi lupa namanya. Ada Laudya Cynthia Bella juga dan beberapa artis lain,” sambung si sumber.

Kebenaran soal pernikahan Kirana Larasati dan Tama Gandjar diamini oleh sang manager, Wiwiek. Pernikahan bintang film Turis Romantis ini digelar tertutup oleh awak media. Hal itu memang sudah menjadi keputusan kedua belah pihak dan keluarga besar masing-masing.

“Iya (sudah menikah). Tapi untuk jelasnya nanti tanya sama Kirana-nya saja langsung. Kita memang tidak undang media,” ucap Wiwiek sebagaimana dilansir Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya