SOLOPOS.COM - Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Nydailynews.com)

Kabar artis  Khloe Kardashian akhirnya mengungkapkan batal bercerai dengan suaminya, Lamar Odom.

Solopos.com, SOLO – Selebritis Amerika Serikat Khloe Kardashian menyatakan telah membatalkan perceraiannya dengan mantan bintang NBA Lamar Odom demi alasan kesehatan, bukan demi rujuk asmara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pengakuannya kepada majalah People, Khloe Kardashian mengatakan bahwa dirinya masih mencintai Lamar Odom yang tengah pulih akibat ditemukan tergeletak di sebuah hotel dua pekan lalu.

“Bahkan tidak dalam benak kami berdua untuk menganggap kami pasangan atau punya hubungan untuk saat ini. Terlalu banyak hal penting, terlalu banyak masalah medis,” sambung Khloe Kardashian seraya menyatakan pembatalan perceraian ini demi keputusan medis Odom.

Mantan pemain Los Angeles Lakers berusia 35 tahun itu pulih dari koma setelah didapati tidak sadarkan diri di sebuah hotel di Nevada yang disebut pihak berwenang karena dia menggunakan kokain dan suplemen herbal penambah gairah seksual.

Pasangan yang empat tahun menikah dan berpisah yang tampil pada reality-show Keeping Up With the Kardashians dan pecahannya Khloe and Lamar ini mencabut surat talak mereka pekan lalu setelah Kardashian, 31, bersimpuh di sisi Odom.

“Saya mesti menemuinya dan memastikan dia baik-baik saja. Saya benci dia berada pada situasi itu. Saya tak ingin siapa pun berada pada situasi itu, khususnya orang yang saya cintai dan sayangi,” lanjut adik Kim Kardashian ini sebagaimana dikutip Antara dari Reuters, Kamis (29/10/2015).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya