SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor (Detik.com)

Kabar artis Stuart Collin kesal lantaran tak bisa menemui anak semata wayangnya.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Stuart Collin kesal dengan ulang sang mantan istri, Risty Tagor, yang selalu selalu menghalangi niatnya bertemu dengan sang anak. Stuart pun berencana mengadukan Risty ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pengacara Stuart, Denny Lubis membenarkan kabar tersebut, Jumat (1/4/2016). Ia dan Stuart akan ke KPAI selepas salat Jumat.

“Iya nanti ke KPAI jam 1 nanti, datang bareng Stu,” kata Denny Lubis seperti dirilis Liputan6.com.

Selama ini, Stuart merasa selalu dihalang-halangi saat akan menemui buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Ia berharap kedatangannya ke KPAI berbuah hasil yang baik.

“Agendanya Stuart Collin mengadu ke KPAI. Dia (Stu) dihalang-halangi ketemu dengan anak kandungnya. Nanti KPAI yang mediasi dan mencari solusi buat dia,” ujar Denny Lubis.

Empat bulan menikah, Risty memilih untuk bercerai dengan Stuart saat dirinya tengah mengandung. Gugatan cerai Risty dikabulkan PA Jakarta Selatan 24 Maret 2016,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya