SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie menikah dengan Suryono dinilai janggal oleh banyak pihak. Lalu bagaimana kesaksian Indra Bruggman yang secara langsung menghadiri akad nikah Bella?

Solopos.com, SOLO – Indra Bruggman menjadi salah satu artis yang datang dalam akad nikah Bella Shofie dan Suryono. Terkait kejanggalan tentang pernikahan Bella Shofie, Indra Bruggman pun angkat bicara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihubungi via Blackberry Messenger (BBM) pada Rabu (20/5/2015), Indra Bruggman mengakui berada di lokasi akad nikah Bella Shofie dan Suryono. “Iya saya datang ke KUA Jakarta Barat. Tepatnya di belakang Central Park. Di daerah situ,” kata Indra.

Tapi Indra Bruggman mengaku tidak menyaksikan jalannya prosesi akad nikah Bella Shofie dan Suryono. “Enggak lihat. Saya datangnya pas mereka sudah selesai,” tutur Indra.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Indra Bruggman mengaku datang secara mendadak, itulah alasannya ia datang hanya mengenakan kaus.

Ada yang janggal ketika Indra Bruggman ditanya soal tanggal berlangsungnya acara akad nikah yang dihadirinya. Acaranya tanggal 10 ya? “Kalau enggak salah hari Sabtu. Tahu tuh tanggal berapa ya,” jawab Indra Bruggman. Ketika diberitahu kalau hari Sabtu yang dimaksudnya itu tanggal 9, Indra menimpali,” Iya kali.”

Padahal akad nikah Bella Shofie dan Suryono berlangsung pada Minggu (10/5/2015), bukan Sabtu (9/5/2015). Namun, lima menit kemudian, tiba-tiba Indra Bruggman meralat jawabannya. “Tanggal 10 sob,” ujarnya, masih via BBM. “Iya, barusan tanya asisten saya dulu,” katanya.

Kabar menikahnya Bella Shofie dengan Suryono diduga hanyalah rekayasa untuk menutupi kabar soal inisial BS sebagai artis yang bisa diajak kencan. Manager Bella, Tata Liem membantah tuduhan yang menurutnya tidak berdasar. Menikah saat di Bali saat long weekend menurutnya bukanlah pekerjaan yang bisa dilakukan dalam waktu singkat.

“Memang Tata Liem itu Roro Jonggrang bisa bikin pesta satu malam. Apalagi pesta pernikahannya long weekend. Ini (pesta pernikahan di Bali) sudah dipersiapkan dari tiga bulan lalu,” jelas Tata Liem

Bella Shofie dan Suryono menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Bali. Ditilik Solopos.com dari foto yang diunggah desainer Ivan Gunawan, Sabtu (16/5/2015), Bella tampak anggun dengan gaun panjang berwarna merah muda dan putih. Mahkota yang berkilau juga menghiasi kepalanya. Sementara sang suami, Suryono, terlihat mengenakan kemeja putih dan dasi merah muda dengan balutan jas berwana hitam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya