SOLOPOS.COM - Kebahagiaan Sandhy Sondoro raih penghargaan bergengsi di Rusia (Instagram @sandhysondoro_official)

Kabar dari artis Sandhy Sondoro yang menyabet penghargaan musik bergengsi di Rusia.

Solopos.com, SOLO – Nama Sandhy Sondoro memang sudah tak asing lagi di belantika musik Tanah Air. Penyanyi berusia 44 tahun ini telah menorehkan sederet prestasi gemilang di kancah musik dunia. Bahkan, baru-baru ini dia meraih penghargaan dari ajang musik bergengsi yang digelar di Moskow, Rusia.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sandhy Sandoro memenangkan kategori The Best Foreign Artist of 2018 (Artis Luar Negeri Terbaik) di ajang Bravo Music Awards. Kabar bahagia ini disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya, @sandhysondoro_official, Minggu (11/3/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

“Atas nama negara Indonesia, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada @bravopremia dan seluruh masyarakat Rusia yang telah memberikan penghargaan ini, The Best Foreign Artist of 2018 of Bravo Music Award. Ini untukmu Indonesia,” ungkap Sandhy Sondoro.

Kebahagiaan Sandhy Sondoro raih penghargaan bergengsi di Rusia (Instagram @sandhysondoro_official)

Kebahagiaan Sandhy Sondoro raih penghargaan bergengsi di Rusia (Instagram @sandhysondoro_official)

Dalam acara yang digelar di The State Kremlin Palace, Moskow, Rusia, Sandhy Sondoro membawakan lagu ciptaannya bertajuk, End of the Rainbow. Dia tampil bersama sederet musisi papan atas Rusia, Jepang, Tiongkok, Korea Selatan, dan Kazakhstan.

Ini bukan kali pertama bagi pelantun tembang Tak Pernah Padam meraih penghargaan di kancah musik dunia. Dia pernah menjadi pemenang Grand Prix dalam ajang Music Festival White Night of St Petersburg, Juli 2017 lalu.

Seperti biasa, penghargaan yang diraih Sandhy Sandoro membuat warganet bangga. Mereka memberikan beragam pujian kepada Sandhy melalui kolom komentar dalam foto unggahannya. “Mantap jaya. Enggak perlu banyak berita di-infotainment langsung dapat awards sana-sini,” sambung @rakyaattour.

“Selamat mas. Membanggakan, terus berkarya, semangat,” imbuh @sofierasti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya