SOLOPOS.COM - Suryono ternyata bukan lanjang (Okezone)

Kabar artis Bella Shofie mendadak menikah dengan pengusaha Papua mengejutkan banyak pihak, termasuk kerabat suami Bella.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Bella Shofie belakangan ini ramai diperbincangkan publik setelah inisialnya masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online muncikari RA. Setelah kabar itu, Bella tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Suryono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak banyak yang tahu jika suami Bella Shofie, Suryono ternyata bukanlah seorang lajang seperti kabar yang beredar. Bahkan pihak keluarga juga ikut kecewa karena pernikahan tersebut seolah-olah ditutupi.

“Jadi jujur saja, kalau dibilang kecewa ya kecewa sekali,” kata kerabat Suryono seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.

Lebih lanjut, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu menjelaskan jika Suryono sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Ia pun berharap jika pernikahan tersebut bukanlah pernikahan setingan.

“Salah (bukan lajang). Dua orang anak yang ditinggalkan itu mau dikemanakan?  Itu yang salah,” katanya sebagaimana diberitakan Okezone.com, Kamis (21/5/2015).

Bella Shofie dan Suryono menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Bali setelah melakukan ijab qabul 10 Mei 2015 silam. Ditilik Solopos.com dari foto yang diunggah desainer Ivan Gunawan, Sabtu (16/5/2015), di resepsi pernikahannya, Bella tampak anggun dengan gaun panjang berwarna merah muda dan putih. Mahkota yang berkilau juga menghiasi kepalanya. Sementara sang suami, Suryono, terlihat mengenakan kemeja putih dan dasi merah muda dengan balutan jas berwana hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya