SOLOPOS.COM - Kendall Jenner menjadi model Victoria's Secret (Daily Mail)

Kabar artis Kendall Jenner sangat senang tampil memesona di Victoria’s Secret.

Solopos.com, SOLO – Tampil kali pertama menjadi model Victoria’s Secret ternyata membuat Kendall Jenner merasa gugup. Kendati demikian Kendall berhasil mengatasinya, ia tampil memukau di catwalk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendall berjalan mantap berjalan di catwalk dengan busana cantik khas Victoria’s Secret. Untuk sesi pertama, model berusia 20 tahun itu mengenakan setelan bra dan celana dalam berwarna biru muda yang dihiasi dengan manik-manik silver.

Bintang Keeping Up With the Kardashians tersebut tampil lebih percaya diri di sesi kedua dengan mengenakan busana serba merah-biru. Menebar senyum kepada para hadirin, Kendall tampil seksi dengan korset merah yang dipadukan dengan bawahan yang dibuat seakan-akan seperti sayap berwarna biru.

Mengenai penampilan perdananya di panggung Victoria’s Secret, Kendall mengaku merasa gugup. Bukan karena berpose dengan pakain dalam, namun ia takut tiba-tiba terpeleset.

“Ini agak aneh, tapi aku lebih gugup karena khawatir jatuh atau terpeleset di atas panggung daripada gugup karena mengenakan lingerie. Tapi tak masalah, semua akan baik-baik saja,” ujar Kendall saat diwawancara sebelum naik panggung, dikutip Detik.com dari E! Online, Rabu (11/11/2015).

Bahkan sebelum tampil, Kendall Jenner mengencingi dirinya sendiri. Sejak namanya diumumkan sebagai model di pagelaran Victoria Secret, Kendall dihantui rasa takut dan gugup setengah mati.

“Aku tidak ingin memberi tekanan kepada dirku, setiap orang bertanya dan aku merasa, kamu tahu, mungkin bisa ditanya di waktu lain. Karena sekarang aku merasa benar-benar gugup, aku mengencingi diriku. LOL!” lanjut Kendall sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya