SOLOPOS.COM - Kendall dan Kylie Jenner (Huffingtonpost)

Kabar artis Kendall dan Kyle Jenner tersangkut kasus plagiat.

Solopos.com, SOLO – Model papan atas Amerika Serikat (AS), Kendall dan Kylie Jenner harus berurusan dengan hukum lantaran dituding plagiat atas produk pakaian milik mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laporan itu datang dari merek Island Company, yang merasa karyanya ditiru untuk salah satu model kaus yang dikeluarkan oleh PacSun, salah satu kerja sama bisnis Kylie dan Kendall. Menurut Island Company, salah satu kaos PacSun memiliki tulisan semboyan yang hampir sama dengan Island Company.

Quit Your Job. Buy A Ticket. Get a tan Fall in Love. Never Return merupakan tulisan pada kaus yang diklaim sudah terlebih dulu digunakan oleh Island Company sejak 2005 lalu. Sedangkan milik PacSun, semboyan pada kaus itu berbunyi Run away. Fall in love. Never Return.

Pihak penuntut merasa kesamaan tersebut akan menimbulkan kebingungan bagi konsumen. Island Company berharap Kylie dan Kendall Jenner mau mengganti semboyan tersebut karena sudah terlebih dahulu digunakan oleh Island Company sejak 10 tahun lalu.

Sejauh ini sebagaimana dilaporkan Detik.com, Selasa (27/10/2015), Kendall maupun Kylie belum memberikan komentarnya lebih jauh. Kedua bintang reality show Keeping Up With the Kardashians tersebut masih memilih untuk bungkam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya