SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram.com)

Kabar artis Jessica Iskandar sempat unfollow Ayu Ting Ting.

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Iskandar sempat unfollow Instagram Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu. Setelah hubungan mereka membaik, artis yang akrab disapa Jedar itu kini kembali mem-follow Instagram Ayu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Karena sebenarnya Jessica dan Ayu sama sekali enggak ada masalah. Kemarin itu kan cuma kesal aja, namanya juga cewek ya,” ungkap Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Minggu (14/8/2016).

Jessica mengaku dirinya sama sekali tidak mau terlalu membesar-besarkan masalah ini. Menurutnya, hanya karena dirinya seorang artis maka persoalan apapun bisa menjadi omongan.

“Lagian aku enggak mau hal kecil kayak gini apalagi sudah emak-emak, malah diributin. Jessica enggak mau urusan kayak gini sampai melebar ke mana-mana,” jelasnya seperti dikabarkan Detik.com.

Ibu satu anak itu pun menjelaskan apa yang sebenarnya menjadi masalah sampai akhirnya ia unfollow Instagram Ayu Ting Ting.

“Jadi Jessica sudah dari dua bulan lalu ngasih celana ke Ayu itu produknya Jedar buat dipromoin. Minta tolong gitu sama dia untuk pakai celana aku dan dipasang di IG-nya dia tapi sampai sekarang enggak dipakai-pakai. Aku tanya, kenapa katanya dia ada kontrak sama orang lain, pas aku buka IG [Instagram], dia posting tiga baju endorse kan aku keki. Aku tanya ke dia alasannya sudah lama kontrak, kalau sudah lama kenapa baru sekarang di posting coba? Sementara aku juga minta tolong sama dia sudah dari dua bulan lalu. Karena aku keki ya sudah aku unfollow deh,” cerita Jedar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya