SOLOPOS.COM - Indro Warkop (Twitter.com)

Kabar artis dan komedian Indro Warkop harus dirawat di rumah sakit untuk mengembalikan kondisi fisiknya karena kelelahan.

Solopos.com, JAKARTA – Indro Warkop harus dirawat di rumah sakit lantaran kelelahan. Ia terbaring di Metropolitan Medical Center (MMC) Kuningan, Jakarta Selatan sejak Sabtu (18/7/2015) lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Diketahui Indro mengalami dehidrasi sehingga membuatnya harus beristirahat total di rumah sakit. Pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro ini total berhenti beraktivitas untuk memulihkan kondisinya.

“Iya di rumah sakit MMC. Dehidrasi gitu, dia kecapekan, sekarang masih di sana (rumah sakit),” ujar rekan Indro sekaligus sutradara Comic 8, Anggy Umbara saat dihubungi via telepon, Senin (20/7/2015), sebagaimana dilaporkan Liputan6.com.

Meski begitu, Anggy memastikan jika Indro masuk ke rumah sakit bukan karena terserang penyakit. Kondisi terakhir yang diterima Anggy, kondisi bintang film Maju Mundur Kena itu sudah mulai membaik.

“Sudah enakan dia, sudah chat di grup Whatsapp. Katanya sudah baikan, bukan karena penyakit lain (dirawatnya),” tuturnya.

Rencananya, Anggy bakal menjenguk Indro untuk melihat kondisinya secara langsung. “Dia bilang sudah enggak apa-apa, enggak ada yang gimana-gimana. Tapi tetap rencananya nanti malam saya mau ke sana,” pungkas Anggy Umbara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya