SOLOPOS.COM - Iqbaal CJR sebelum Ramadan (Instagram.com)

Kabar artis Iqbal CJR mengalami patah tulang setelah kecelakaan motor yang dialaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar menyedihkan datang dari personel boy band CJR, Iqbal. Remaja 15 tahun tersebut harus mendapatkan pengobatan intensif setelah mengalami kecelakaan motor di Jalan Raya Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Iqbaal langsung dilarikan ke ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. Pasalnya, dari keterangan petugas rumah sakit, diketahui pelantun #eeaaa ini mengalami luka parah.

“Iya, tadi pagi Iqbaal masuk rumah sakit, di ruang UGD jam 06.52 WIB. Dia luka parah karena kecelakaan motor,” kata petugas RS, Margie sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Dari pernyataan Margie, diketahui Iqbaal mengalami patah tulang pada bagian lengan kiri. Namun, atas permintaan keluarga, Iqbaal sudah dipindah ke rumah sakit lain.

“Tadi langsung dibawa ke ruang UGD, tim dokter langsung membersihkan luka-lukanya Iqbaal. Lengan kirinya patah. Tapi sekarang sudah pindah rumah sakit. Saya enggak tahu (dipindahkan) ke mana,” ujar Margie.

Kabar kecelakaan Iqbaal pun dibenarkan oleh sang manager, Angga. Menurut Angga, Iqbaal kecelakaan saat mengendarai sepeda motor matik bersama temannya.

“Dia jatuh naik motor tadi pagi usai salat subuh. Dia yang bawa motor matik, boncengin temennya,” Angga seperti dilansir Detik.com.

Menurut informasi yang dihimpun Angga, Iqbaal mengalami kecelakaan tunggal. Ini terjadi karena kondisi jalanan yang gelap.

“Dia ngerem mendadak, karena jalanan gelap enggak lihat ada polisi tidur. Pas rem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng untuk menghindar malah jatuh,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya