SOLOPOS.COM - Hengky Kurniawan (Youtube.com)

Kabar artis Hengki Kurniawan mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mobilnya rusak parah.

Solopos.com, SOLO — Kejadian nahas menimpa artis Hengky Kurniawan beberapa hari lalu. Hengky mengalami kecelakaan lalu lintas dan membuat mobil yang ditumpanginya rusak parah.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Untungnya, Hengky tidak mengalami luka-luka. Tapi mobilnya rusak karena menabrak tiang listrik. Suami Sonya Fatmala itu mengaku terburu-buru karena harus menghadiri acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Seperti ditayangkan infotainment Go Spot RCTI, Selasa (25/10/2016), kecelakaan lalu lintas yang dialami Hengky Kurniawan terjadi di kawasan bilangan Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2016) malam.

Dalam perjalanan, Hengky yang terburu-buru meminta sopirnya untuk mengemudikan mobil secara cepat. Tapi karena jalanan Jakarta macet dan sopirnya juga baru bekerja, sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya dengan baik.

Mobil Hengky menabrak tiang listrik dan tidak bisa bergerak. Kerusakannya cukup parah, karena ban dan sasis mobil di bagian depan menempel, sehingga tidak bisa digerakkan. Untungnya Hengky tidak mengalami cedera sedikit pun dalam kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya