SOLOPOS.COM - Jupe pamer foto bersama rekannya di rumah sakit. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Julia Perez belakangan ini diketahui tengah sakit, namun ia bungkam soal penyakit yang dideritanya.

Solopos.com, JAKARTA – Belakangan penggemar Julia Perez dibuat khawatir dengan kondisi kesehatan sang idola. Kekhawatiran tersebut diawali saat Jupe –sapaan akrabnya- memposting foto yang menunjukkan dirinya tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Di foto tersebut Jupe terlihat lemah. Tampak juga beberapa sahabat mendampingi pelantun Belah Duren tersebut di rumah sakit.

Sejak itu, Julia Perez tak pernah bicara mengenai penyakitnya. Ada kekhawatiran Jupe kembali mengalami penyakit kanker serviks.

Jupe ikut menghadiri film yang dibintanginya berjudul 3 Pilihan Hidup di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (26/6/2016).

Jupe rupanya belum sembuh total. Ia berjalan dengan dipapah seorang asisten pribadinya. Ketika ditanya soal penyakitnya, Jupe yang kini tak memiliki rambut enggan memberi penjelasan. “Saya baik-baik saja kok. Maaf enggak bisa kasih tahu masalah ini,” ujar Jupe sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Di tengah perjuangannya melawan penyakit, Jupe selalu bersemangat dan berusaha menjalani aktivitasnya. Ia berharap kedatangannya akan memberi manfaat.

“Yang penting saya sekarang ada di sini, dan semoga bermanfaat,” tutur Jupe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya