SOLOPOS.COM - Karina Nadila (Instagram @karinadila8921)

Kabar kali ini datang dari artis cantik Karina Nadila yang mengikuti audisi pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Karina Nadila mengikuti audisi pemilihan Puteri Indonesia Daerah Jakarta 2017, Senin (6/2/2016), di Graha Mustika Ratu, Jakarta. Kabar tersebut diketahui melalui foto unggahan akun Instagram @pageantcrownwarriors.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Foto tersebut memperlihatkan potret cantik Karina yang mengenakan jumpsuit warna putih. Selain itu, akun Instagram pencinta pageant, @misesindonesia juga mengeunggah foto dan video singkat yang memperlihatkan suasana audisi yang diikuti Karina. Dalam foto itu tampak seseorang tengah mengukur tinggi badan Karina.

“Road to Puteri Indonesia 2017. tampak salah satu peserta audisi Puteri Indonesia daerah @karinadila8921 sedang mengukut tinggi badan. Good luck girls,” tulis akun Instagram @missesindonesia pada keterangan foto yang diunggah.

Bukan hanya itu, dalam video singkat yang diunggah akun @missesindonesia, Karina tampak memperkenalkan diri di hadapan juri. Dalam sesi itu, wanita Jakarta, 21 Agustus 1992 ini memperkenalkan dirinya dan tujuannya mengikuti audisi. Ia merupakan sarjana ekonomi yang memilih berkarier di dunia hiburan sebagai aktris, model, dan presenter. Namun, ia mengaku bercita-cita ingin menjadi mewakili Indonesia di ajang Miss Universe sejak kecil.

Keikutsertaan Karina pada audisi pemilihan Puteri Indonesia 2017 itu kemudian ramai diperbincangkan warga dunia maya (netizen). Beberapa dari mereka mengaku senang dengan keiikutsertaan Karina serta mendoakan agar ia sukses.

“Good looking bgt. Beraura kuat suka liatnya. Semoga salah satu top 4 putri Indonesia,” tulis akun @erikawulansari278.

“Rambutnya badday ka @karinadila8921 semoga bisa jadi penerus kak Keke,” tulis akun @bayuajipurwanaa.

“Karina mega favorit nih min. Moga nasib ga kaya Mariam Habbach [Miss Universe Venezuela 2016], hehe,” sambung akun @muzamilzulmi.

“Auranya kuat walaupun gak tinggi dia slalu menjadi pusat perhatian. Bahasa Inggrisnya juga jago go go kak Nina. Crown her,” lanjut akun @yourbestgram.

Selama ini, Karina dikenal sebagai model dan presenter. Ia tercatat pernah membawakan acara reality show Katakan Putus di Trans TV. Ia juga telah membintangi beberapa judul film, salah satunya Aku, Aku dan KUA pada 2014. Selain itu, wajah cantiknya kerap muncul dalam beberapa judul film televisi (FTV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya