SOLOPOS.COM - Taylor Swift di ajang Billboard Music Awards 2015 (Twitter.com)

Kabar artis Taylor Swift berpose untuk sampul majalah pria dewasa.

Solopos.com, NEW YORK — Tak hanya mampu berkiprah di bidang tarik suara, baru-baru ini Taylor Swift dinobatkan sebagai artis paling hot versi majalah Maxim. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut kabarnya telah melakukan pemotretan untuk edisi Juni mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Huffingtonpost, Senin (18/5/2015), penampilan Taylor Swift di majalah pria dewasa Maxim tersebut merupakan kesempatan kali pertama. Artis yang sukses meraih sejumlah penghargaan di ajang Billboard Music Awards 2015 tersebut mengaku senang dinobatkan sebagai salah satu artis terpanas versi Maxim.

“Itu pujian luar biasa,” ujar Taylor Swift.

Swift berpose untuk sampul Maxim edisi Juni mendatang. Di sampul itu, artis yang akhir-akhir ini santer dikabarkan dekat dengan Calvin Harris tersebut tampak berpose tanpa polesan make up dengan rambut basah. Terkait dengan itu, Swift berpendapat tahun ini sebagai salah satu tahun favoritnya.

“Tahun ini jadi tahun favorit saya sepanjang saya hidup sampai saat ini. Saya membuat album persis seperti apa yang saya inginkan. Saya merilisnya tepat seperti apa yang saya impikan. Satu per satu dari keinginan dan ide-ide terwujud hingga video. Saya bangga dengan itu semua, saya bangga dengan tur saya dan semua yang terjadi,” kata Taylor Swift.

“Di antara itu semua, ini benar-benar bagus. Itu benar-benar seperti perayaan yang indah di tahun favorit saya,” tandas Taylor Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya