SOLOPOS.COM - Caitlyn Jenner (Instagram.com/caitlynjenner)

Kabar artis Caitlyn Jenner menyadang sebagai Ratu Media Sosial di Teen Choice Award.

Solopos.com, SOLO – Kurang dari tiga bulan bergabung di Twitter, artis transgender Amerika Serikat Caitlyn Jenner dinobatkan menjadi ratu media sosial oleh para remaja Amerika Serikat. Caitlyn Jenner memenangi kategori Social Media Queen 2015 di Teen Choice Award yang diadakan pada Minggu (16/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang reality show I Am Cait berusia 65 tahun itu mengalahkan para pesaingnya seperti Katy Perry, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Selena Gomez, dan Taylor Swift yang terlebih dahulu bergabung di Twitter.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagai rasa bangga dan terima kasihnya kepada penggemar yang telah memilihnya, Caitlyn membagikan foto khusus di Twitternya. Foto tersebut memperlihatkan dirinya mengenakan pakaian berwarna putih dengan membawa papan selancar. Tak lupa sebuah mahkota ditempatkan tepat di kepalanya sebagai tanda dirinya baru saja memenagi Social Media Queen 2015.

”Saya baru saja mendengarnya… Kami melakukannya! Terima kasih banyak untuk voting mahkota untuk pemula tua ini! #SocialMediaQueen #TeenChoice,” tulis Caitlyn di Twitternya sebagaimana dikutip Uz Magazine, Selasa (18/8/2015).

Ayah Kendall Jenner ini memang terbilang pemula menjadi pengguna media sosial, terutama jika dibandingkan dengan para pesaingnya, seperti Katy Perry, Miley Cyrus, Selena Gomez, dan Taylor Swift yang sangat familiar dengan media sosial seperti Twitter dan Instagram.

Caitlyn Jenner baru saja bergabung di Twitter pada Juni 2015 lalu setelah ia menjadi model Vanity Fair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya