SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (Instagram.com)

Kabar artis Juwita Bahar membintangi film baru.

Solopos.com, JAKARTA — Pendangdut Juwita Bahar mengaku risih saat harus memainkan peran sebagai seorang istri. Terlebih ia harus berperan sebagai istri yang posesif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam film baru yang dibintangi Juwita Bahar, anak artis Anissa Bahar itu menjadi istri kedua. Sikap cemburuan dan posesifnya muncul karena sang suami poligami.

“Peranku sebagai Dedeh. Dia punya cowok yang enggak ganteng tapi memiliki dua istri. Nah, aku jadi istri kedua yang dipoligami dan posesif plus cemburuan banget,” kata Juwita Bahar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2016), seperti dilansir Liputan6.

Sebagai remaja yang belum pernah menikah, karakter Dedeh menjadi tantangan tersendiri bagi Juwita Bahar. Pelantun lagu Pusing Pala Barbie ini mengaku sempat merasa risih saat berakting sebagai suami-istri.

“Ini pertama kali perankan suami istri. Sedikit risih sih, soalnya karakterku sudah genit banget. Parah banget genit ke suaminya,” jelas Juwita Bahar.

Peran ini pun menjadi titik awal bagi Juwita untuk menunjukkan sisi kedewasaan dirinya. “Iya bentuk kedewasaan. Doakan ya, filmnya tayang setelah Lebaran ini,” tutup Juwita Bahar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya