SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Instagram.com)

Kabar artis Justin Bieber menghapus akun Instagramnya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari lalu, Justin Bieber dan mantan kekasihnya, Selena Gomez beradu argumen di Instagram. Seakan muak dengan situasi yang semakin keruh, pelantun Baby itu kini memilih untuk menghapus akun Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika dicari, akun dengan nama justinbieber itu dinyatakan tak lagi tersedia. Hingga kini, Bieber belum buka suara terkait keputusan beraninya itu.

Akun Instagram Bieber tak bisa ditemukan (Instagram)

Akun Instagram Bieber tak bisa ditemukan (Instagram)

Seperti diketahui sebelumnya, Selena Gomez dan Justin Bieber saling berseteru di Instagram. Sejak Senin (15/8/2016), keduanya “perang” kata-kata di media sosial masing-masing.

Kejadian itu berawal kala Justin Bieber mengunggah foto mesranya bersama pacar barunya, Sofia Richie di Instagram. Foto-foto tersebut lantas mendapat respons negatif oleh para penggemarnya.

Justin Bieber dan Sofia Richie (Daily Mail)

Justin Bieber dan Sofia Richie (Daily Mail)

Tak terima pacarnya terus diserang, Bieber pun mengancam para pencintanya. Ia akan mem-privat akun Instagramnya jika Belieber (sebutan penggemar Bieber) terus menyudutkan Sofia Richie.

“Aku akan membuat Instagram-ku private jika kebencian kalian tidak bisa diredam. Kalau kalian benar-benar penggemarku, kalian tidak akan berbuat demikian dengan orang yang kusuka,” tulis Bieber.

Tak lama berselang, sang mantan kekasih mengomentari foto yang diunggah Bieber pada kolom komentar. Ia meminta pelantun Sorry itu tidak memarahi dan menyalahkan fans-nya.

“Jika kau tak bisa tahan dengan kebencian yang kau terima dari penggemarmu, berhentilah mengunggah foto pacarmu. Seharusnya hubungan kalian itu spesial untuk kalian berdua saja. Jangan marah pada penggemarmu. Mereka sangat mencintaimu,” tulis Selena.

Belum berakhir komentar tersebut, keduanya saling melempar serangan di kolom komentar. Selena dan Bieber saling menuding berselingkuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya