SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Time)

Kabar artis Justin Bieber membatalkan jumpa penggemar karena mengaku tertekan.

Solopos.com, JAKARTA – Justin Bieber membatalkan semua jadwal jumpa penggemar senilai 2.000 dolar AS, seperti yang diumumkannya lewat akun Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya akan membatalkan semua jumpa penggemar. Saya senang bertemu orang-orang luar biasa tapi pada akhirnya saya merasa sangat lelah dan dipenuhi energi spiritual mereka sehingga saya jadi letih dan tidak bahagia,” tulis Bieber, 22 seperti dilansir Antara, Rabu (23/3/2016).

Mereka yang telah membeli tiket untuk jumpa penggemar akan dikembalikan uangnya kecuali tiket mereka hilang.

“Ingin membuat orang tersenyum dan bahagia tapi tidak membuat saya berkorban dan pada akhirnya saya selalu merasa lelah secara mental dan emosional sampai ke titik depresi. Tekanan untuk memenuhi ekspektasi semua orang atau seperti apa yang seharusnya diri saya secara ideal adalah beban berat yang sulit ditanggung,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Tak ingin mengecewakan kalian tapi lebih baik saya memberikan kalian penampilan dan album seperti yang sudah dijanjikan. Saya tak bisa ungkapkan betapa menyesalnya saya, dan berharap ini tidak sesulit itu bagi saya… dan saya ingin pola pikir saya tetap sehat untuk memberikan penampilan terbaik yang pernah kalian lihat.”

Sementara itu, manajemen Bieber mengonfirmasi pembatalan itu, mereka menjelaskan “insiden keamanan” membuat Bieber “berpikir ulang mengenai pelaksanaan jumpa penggemar”. Sementara ini, tim manajemen menawarkan “VIP hangout” sebagai alternatif.

Seperti dilansir People, Bieber masih punya 114 penampilan untuk tur dunia Purpose. Konser selanjutnya akan berlangsung di Las Vegas pada Jumat (25/3/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya