SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat meminta maaf di acara Ellen Show (hollywoodlife.com)

Kabar artis Hollywood Justin Bieber berhasil menuntaskan pendidikannya di universitas.

Solopos.com, LOS ANGELES — Justin Bieber mengaku dirinya lulus tingkat sekolah menengah atas (SMA) dengan cukup gemilang. Artis asal Kanada yang kerap digosipkan dengan Selena Gomez tersebut berhasil meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi saat lulus SMA, yaitu 4,0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam satu kesempatan acara bincang-bincang yang dipandu Martha Stewart, Justin Bieber, artis pelantun Baby tersebut membeberkan soal prestasinya di SMA. “Saya lulus SMA dengan IPK 4,0,” ujar Justin, sebagaimana Solopos.com kutip dari Pagesix, Minggu (19/7/2015).

Berdasarkan keterangan Justin, saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan album barunya yang hampir rampung. Masa jeda itu sekaligus digunakan Justin untuk memulihkan citranya yang menurut Justin sempat memburuk karena beberapa pemberitaan. Salah satunya, soal rumor foto tanpa busananya saat berlibur di Bora-Bora awal Juli lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya