SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Telly Chakkar)

Kabar artis Ayu Ting Ting yang putus dari Shaheer Sheikh membuat sahabat Ayu, Julia Perez, ikut berkomentar.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Ayu Ting Ting dan aktor India, Shaheer Sheikh memang resmi putus, tapi adanya orang ketiga yang ditengarai menjadi penyebab putusnya hubungan keduanya masih menjadi misteri. Julia Perez (Jupe) selaku sahabat Ayu Ting Ting pun membocorkan ciri-ciri wanita tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau ditanya apakah mereka putus karena orang ketiga? Iya memang putus karena seseorang. Saya tahu orangnya. Dia artis juga, tapi sekuter [selebriti kurang terkenal]. Penyanyi dangdut,” ungkap Jupe di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Pemilik nama asli Yulia Rahmawati itu pun mengungkapkan cinta Ayu Ting Ting untuk Shaheer Sheikh adalah murni. Diungkapkan Jupe, awalnya, keduanya memang hanya bersahabat, tapi dari hasil persahabatan itu, mereka saling jatuh cinta.

“Mereka itu true love. Memang awalnya sahabatan. Tapi lama-lama mereka demen, jadi timbul cinta,” lanjt Jupe.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, setelah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh putus, banyak nama penyanyi yang kaitkan di antaranya adalah Dewi Persik, Lia Trio Macan, hingga Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya