SOLOPOS.COM - Jupe bersama dengan pria yang diduga Mumu (Instagram)

Kabar artis Julia Perez yang tengah dekat dengan satpam ganteng, Muklis, masih menjadi perbincangan hangat netizen.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Julia Perez (Jupe) belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan satpam ganteng bernama Muklis (Mumu). Kendati dikabarkan sempat renggang, tapi Jupe justru mengunggah foto dirinya saat berpelukan dengan seorang pria yang diduga Mumu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati tak menyebutkan nama atau memperlihatkan wajah pria itu, tapi sebagian besar pengikutnya bisa menebak bahwa foto pria itu adalah Mumu.

Di foto tersebut, Jupe terlihat bahagia memamerkan gelang couple yang ia kenakan bersama pria berbaju hitam. Sebagai keterangan foto, ia menuliskan “@gelangharapan #namakamu #warriorofhope #pejuangharapan #iamhope #spreadhope #nevergiveuphope #cancerawareness.”

Tak berselang waktu lama, Jupe kembali mengunggah kebesamaannya dengan seorang pria yang lagi-lagi tak diperlihatkan wajahnya. Di caption fotonya, ia tampak sangat berharap bisa selalu berada di samping pria tersebur. “#iamhope #namakamu #warriorofhope #pejuangharapan #iamhope #spreadhope #nevergiveuphope #cancerawareness #cancersurvivor #BFF,” demikian tulis Jupe sebagaimana ditilik Solopos.com dari Instagram Jupe, Selasa (26/5/2015).

Sebelumnya, kisah asmara Jupe dan Mumu sempat dikabarkan renggang lantaran sikap Mumu yang dinilainya terlalu cuek. Saat Jupe diterpa kabar tak sedap tentang muncikari artis, Muchlis disebutnya tak bereaksi. Hal ini membuat Jupe jengkel.

Pelantun Belah Duren ini mengaku membutuhkan seorang laki-laki yang bisa menguatkan dirinya dalam menghadapi segala cobaan ini. Jupe mengaku butuh pelukan dari laki-laki. Ia pun tak peduli apakah laki-laki itu baik atau tidak.

“Saat ini saya hanya butuh laki-laki yang bisa memeluk saya. Mau sebajingan apapun laki-laki itu asal bisa support saya, akan saya peluk dia juga,” ujar Jupe sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Sifat Muchlis yang terlalu pendiam membuat Jupe bingung. Ia pun belum tahu harus berbuat apa bila Muchlis hanya terdiam.

“Saya butuh pria yang bisa support 100 persen, bahkan sejuta persen,” urainya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya