SOLOPOS.COM - Julia Perez saat umrah (Instagram.com)

Kabar artis Julia Perez meminta maaf kepada penggemar lantaran belum bisa konsisten memakai jilbab.

Solopos.com, SOLO – Sepulang dari ibadah umrah di Tanah Suci, Jupe—sapaan Julia Perez— tampil lebih tertutup. Ia bahkan mengenakan jilbab saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta dan melakukan aktivitas sehari-hari.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sayangnya hijab itu hanya bertahan beberapa hari saja di kepala Julia Perez. Mantan kekasih Gaston Castano itu pun kembali mengumbar rambut hitamnya. Perubahan kembali penampilan Jupe ini ternyata membuat sebagian besar pengguna Internet (netizen) kecewa. Mereka menyayangkan sikap labil Julia Perez yang masih setengah hati mengenakan hijab.

“Aduh kak @juliaperrezz …kirain kmrn jilbabnya gak bakal di lepas.sayang lho kak…pdhl cantiiiiik bingit.semoga kedepannya lebih baik ya kak….sukabgtsm kakak,” kata @sabti_apriani seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (24/2/2016).

Teteh kmana jilbabnya padahal cantik banget pake jilbab kayak boneka barbie,” tulis @tisde.

“Mb @juliaperrezz kok g pake jilbab lagi mbpdhal lebih cantik dan anggun klo pake jilbab..pake lagi jilbabnya ya mb dan jangan d lepas lagi..” tambah @dewisetia87.

Melihat semua komentar yang dilontarkan, Jupe bersalah. Melalu akun Instagram pribadinya, Julia Perez pun meminta maaf karena belum bisa konsisten mengenakan hijab.

“Aku minta maaf kepada semua orang yang harus berurusan dengan suasana hatiku yang naik turun akhir-akhir ini,” ujar Julia Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya