SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Julia Perez kecewa berat dengan Mukhlis yang menganggap dirinya cewek penyakitan.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Julia Perez (Jupe) merasakan kekecewaan mendalam kepada Mukhlis (Mumu). Pasalnya, pria yang pernah dekat dengan dirinya ini menyebutnya sebagai cewek penyakitan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sedih, kecewa, ketika dia (Mumu) bilang, “Najis, cewek penyakitan,” itu kan sakitnya gimana gitu,” kata Jupe, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (17/6/2015).

Jupe mengakui jika dirinya memang tengah menjalani berbagai pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker yang dideritanya, tapi bukan berarti orang dapat dengan mudah menganggap rendah dirinya. “Ini sudah klimaks. Saya memang survivor cancer, penyakit saya sulit untuk mendapatkan orang. Tapi enggak usahlah sampai dibilang najis,” tambah Jupe sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Hubungannya dengan Mumu dianggapnya sudah seperti pepatah “air susu dibalas air tuba”. Kebaikan yang selama ini ia lakukan untuk Mumu justru hanya mendapatkan perlakukan buruk. Sebelumnya, Jupe menjual cincin kawinnya untuk membantu keperluan Mumu yang ingin pulang kampung ke Jepara.

“Aku lagi banyak hutang, dan rela jual cincin buat dia biar bisa ketemu ibunya. Itu harapan saya, tapi ya nyatanya,” lanjutnya Jupe.

Hal lain yang membuat Jupe kesal dengan kelakuan Mumu adalah kala bertemu orangtua, dan adik Jupe, pria yang berprofesi security ini enggan berjabat tangan maupun menyapa mereka.

“Saya harus kalem, enggak boleh ada masalah. Saya cuma minta pengertian saja, dia enggak mau salaman sama mama dan adik-adik saya. Lalu, perjuangan saya kemarin untuk dia, dianggap apa?” tuntas Jupe sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya