SOLOPOS.COM - Joe Taslim (Ign.com)

Kabar artis Joe Taslim saat ini tengah berada di Kanada. Benarkah ia tengah shooting film Star Trek?

Solopos.com, SOLO – Aktor Indonesia, Joe Taslim diketahui memainkan salah satu peran dalam film terbaru Star Trek kini berada di Kanada. Apa proses shooting telah dimulai? Manajer Joe, Buci mengatakan saat ini Joe memang berada di Kanada.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Mereka lagi liburan sih di Kanada,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Minggu (26/7/2015). Kendati informasi tentang masuknya mantan atlet judo itu sebagai salah satu pemain film Star Trek 3 telah resmi sejak kemarin, dia tak mau memberi keterangan lebih lanjut soal filmnya.

Begitu pula soal apakah proses produksi filmnya sudah dimulai dan juga karakter yang dimainkan. Menurutnya, informasi tentang film itu masih dirahasiakan. “Kemarin itu memang cuma diinfoin kalau Joe Taslim itu udah official main di Star Trek. Tapi kita belum ngasih tahu karena sangat confidential buat produksinya,” katanya.

Joe yang memulai karirnya di Holywood melalui film Fast&Furious 6 itu mendapatkan peran tersebut melalui proses audisi. Selain itu, Star Trek menjadi judul film pertamanya setelah menempuh pendidikan akting Margie Haber Studio di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Joe bermain akan bersama aktor kenamaan lain yaitu Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho. Sutradara Justin Lin baru merilis film yang mengambil gambar di Vancouver, Kanada ini pada 8 Juli 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya