KABAR ARTIS : JKT48 Umumkan Setlist Baru Berjudul Dewi Theater

KABAR ARTIS : JKT48 Umumkan Setlist Baru Berjudul Dewi Theater

SOLOPOS.COM - Tim J JKT48 umumkan setlist baru (Antara.com)

artis JKT48 mengumumkan setlist baru berjudul Dewi Theater kepada para penggemar.

Solopos.com, SOLO – Tim J idol grup JKT48 memperkenalkan setlist baru bertajuk Theater no Megami atau Dewi Theater yang akan tampil perdana pada 17 Mei 2015.

"Mulai sekarang tim J akan selalu berusaha untuk menjadi dewi teater sebenarnya di hati kalian," ujar Jessica Veranda yang akrab disapa Ve di sela pertunjukan di teater JKT48, Jakarta, Minggu (17/5/2015), sebagaimana dilansir Antara.com.

Ve yang baru menjadi saja terpilih menjadi center alias posisi utama untuk single ke-10 grup JKT48 bersama teman-temannya dalam tim J membawakan Dewi Teater dalam variasi kostum, formasi, dan koreografi yang disesuaikan dengan nuansa tiap lagu.

Penampilan yang merupakan stage ke-5 tim B dari AKB48 di Jepang itu terdiri dari 16 lagu, yaitu 13 lagu utama dan tiga lagu encore.

Dewi Teater dibuka dalam formasi lengkap 16 orang dalam kostum ala penambang lengkap dengan aksesori helm berlampu dan sekop lewat lagu Palu Keberanian.

Sister group AKB48 di Jepang itu lanjut menampilkan Persentase Meteor dan Ai Stripper Cinta tanpa jeda.  Tiap lagu menampilkan nuansa berbeda yang diwakili lewat musik, koreografi dan kostum yang dikenakan.

Nuansa ceria dan feminin diwakili Candy, Locker Room Boy, Cinta Pertamaku, Selamat Siang, dan Suka Suka Suka. Genre melow bertempo lambat ditampilkan lewat Perbuatan Angin Malam, sementara kesan serius dan “gelap" lewat lagu seperti Pada Malam yang Berbadai.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.