SOLOPOS.COM - Tim J JKT48 umumkan setlist baru (Antara.com)

artis JKT48 mengumumkan setlist baru berjudul Dewi Theater kepada para penggemar.

Solopos.com, SOLO – Tim J idol grup JKT48 memperkenalkan setlist baru bertajuk Theater no Megami atau Dewi Theater yang akan tampil perdana pada 17 Mei 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mulai sekarang tim J akan selalu berusaha untuk menjadi dewi teater sebenarnya di hati kalian,” ujar Jessica Veranda yang akrab disapa Ve di sela pertunjukan di teater JKT48, Jakarta, Minggu (17/5/2015), sebagaimana dilansir Antara.com.

Ve yang baru menjadi saja terpilih menjadi center alias posisi utama untuk single ke-10 grup JKT48 bersama teman-temannya dalam tim J membawakan Dewi Teater dalam variasi kostum, formasi, dan koreografi yang disesuaikan dengan nuansa tiap lagu.

Penampilan yang merupakan stage ke-5 tim B dari AKB48 di Jepang itu terdiri dari 16 lagu, yaitu 13 lagu utama dan tiga lagu encore.

Dewi Teater dibuka dalam formasi lengkap 16 orang dalam kostum ala penambang lengkap dengan aksesori helm berlampu dan sekop lewat lagu Palu Keberanian.

Sister group AKB48 di Jepang itu lanjut menampilkan Persentase Meteor dan Ai Stripper Cinta tanpa jeda.  Tiap lagu menampilkan nuansa berbeda yang diwakili lewat musik, koreografi dan kostum yang dikenakan.

Nuansa ceria dan feminin diwakili Candy, Locker Room Boy, Cinta Pertamaku, Selamat Siang, dan Suka Suka Suka. Genre melow bertempo lambat ditampilkan lewat Perbuatan Angin Malam, sementara kesan serius dan “gelap” lewat lagu seperti Pada Malam yang Berbadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya