SOLOPOS.COM - Kebersamaan Marshanda dan Egi John (Instagram)

Kabar artis Marshanda selalu menarik diikuti, apalagi setelah kabar asmaranya dengan Egi John terungkap.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Marshanda mengaku siap kembali berjilbab jika diminta sang kekasih Egi John. Pernyataan Marshanda itu diungkapkan secara langsung oleh ibunda Egi, Rina Fauziah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Waktu itu dia sempat bilang ke saya, “Bu kalau Egi bilang saya harus pakai jilbab lagi, saya mau”, ucap Rina menirukan ucapan Chacha (panggilan akranb Marshanda).

“Saya bilang, “jangan kalau enggak dari hati malah karena Egi. Nanti dibuka lagi. Nanti malah jadi omongan orang. Enggak apa-apa (tidak berhijab) yang penting hati”, lanjut Rina seperti dikutip Detik.com, Jumat (26/6/2015).

Rina pun minta kepada anaknya dan Chacha agar tidak buru-buru menikah. Apalagi, keduanya pernah mengalami pahitnya perceraian.

“Jalani dulu aja. Kalau emang cocok ya sudah. Sekarang jalani dulu, mengenal satu sama lain,” ujarnya.

Sebelumnya, Rina sempat mengakui keraguannya apakah anaknya bisa menghadapi Marshanda dengan latar belakang kehidupan Marshanda yang sudah menjanda dengan segala permasalahan hidupnya harus dihadapi Egi.

“Saya sih enggak melihat status (janda) itu. Cuma saya takutnya Egi yang belum siap menghadapi Marshanda, itu justru. Apa Egi siap?” kata Rina seperti dikutip Okezone.com dari Go Spot, RCTI, Rabu (23/6/2015).

Sebelumnya, Marshanda pernah divonis dokter memilki penyakit bipolar disorder. Hal itu pula yang menjadi pertimbangan bagi Rina, kendati diakuinya sosok Marshanda adalah perempuan yang manis dan sopan santun.

“Nah itu yang masih saya khawatirkan, Egi bisa enggak menghadapinya. Kita kan kasian juga, Marshanda juga kita kan sayang juga sebenarnya, dia itu anaknya manis, sopan santun. Cuma ya gitu lah, ujian untuk Marshanda dan untuk Egi juga sekarang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya