SOLOPOS.COM - Foto mesra Ludwig dan Jessica yang sempat beredar di media sosial (Istimewa/Twitter)

Kabar artis Jessica Iskandar berkicau terima kasih kepada Ludwig Franz Willibald menuai simpati dari penggemar.

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Iskandar baru-baru ini kembali berkicau soal hubungannya dengan sang suami, Ludwig Franz Willibald. Jessica bahkan mengatakan berterima kasih kepada Ludwig.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih Ludwig, karena kamu aku bisa nulis buku Jedar Power dan sudah cetakan ke-5 dalam 3 bulan,” tulis Jessica Iskandar di akun Twitternya, Kamis (23/4/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Pada kesempatan tersebut, Jessica terlihat menuliskan nama Ludwig, yang mana hal itu sangat jarang dilakukannya. Tidak hanya itu, ibu dari El Barack Alexander tersebut juga mengucapkan terima kasih.

Meski tengah dirundung masalah pembatalan pernikahan yang diajukan Ludwig, namun ternyata Jessica tidak mau larut dalam kesedihan. Ia bahkan berulang kali mengungkapkan kegembiraannya di Twitter.

“Mungkin aku adalah orang yang paling berbahagia di muka bumi ini. Terima kasih Tuhan,” tulisnya.

Seperti diketahui Jessica menang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) atas gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Ludwig. Jessica pun bersyukur anaknya, El Barack diakui secara hukum.

Ucapan terima kasih ini langsung saja dibanjiri respons dari para penggemar Jessica Iskandar. Hal itu dibuktikan dari banyaknya jumlah retweet dan favourite.

Begitu juga dengan komentar para fans. Mereka kompak mendukung apa yang dilakukan oleh Jedar ini dan tak jarang juga memberikan sepenggal doa untuknya. “@jess_iskandar Alhamdulillah!! Rejeki nggak Kemana”….!! Semoga rejeki selalu mengalir kepadamu,” tulis salah satu akun penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya