SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence (Businessinsider.co.id)

Kabar artis Jennifer Lawrence dinobatkan menjadi aktris dengan bayaran termahal dunia.

Solopos.com, SOLO – Artis canik asal Amerika Serikat (AS) Jennifer Lawrence dinobatkan menjadi aktris dengan bayaran termahal tahun 2015 oleh majalah bisnis, Forbes. Lawrence yang namanya melejit lewat film sekuel The Hunger Games tersebut berhasil mengungguli Scarlett Johannson.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dilansir Businessinsider.co.id, Kamis (20/8/2015), pemeran Katniss Everdeen tersebut berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang sebesar US$52 juta atau setara dengan Rp725 miliar. Jennifer Lawrence berhasil mengalahkan Scarlett yang berada diurutan ke-2 dengan penghasilan US$35,5 atau senilai Rp494 miliar.

Pemeran wanita terkemuka lainnya yang berhasil disingkirkan Jennifer Lawrence adalah Melissa McCathy, Jennifer Aniston, dan Angelina Jolie. Film terbaru Lawrence, The Hunger Games : Mockingjay Part 2, akan hadir di bioskop November 2015 mendatang.

Jennifer Lawrence juga akan hadir di layar lebar pada Desember 2015 dalam film Joy. Lawrence akan beradu akting dengan rekan lamanya Bradley Cooper dan Robert De Niro yang juga bermain di film Silver Lining Playbook. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya