SOLOPOS.COM - Jennifer dan Liam di acara Comic-con (CNN.com)

Kabar artis kali ini membahas Jennifer Lawrence yang enggan meninggalkan Hunger Games.

Solopos.com, SAN DIEGO – Pemain film box office The Hunger Games : Mockingjay Part II  menghadiri acara San Diego Comic-con yang digelar Kamis (9/7/2015) lalu. Jennifer Lawrence yang hadir dalam acara tersebut enggan mengucapkan selamat tinggal pada karakter Katniss Everdeen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

San Diego Comic-Con adalah acara yang diselenggarakan oleh Comic Con International, yaitu yayasan edukasi yang didirikan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap karya sastra komik dan berbagai karya sastra populer lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain Hunger Games : Mockingjay Part II, Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth ikut memeriahkan acara tersebut. Dilansir CNN, Jumat (10/7/2015), Jennifer Lawrence diminta untuk mengucapkan selamat tinggal kepada karakter fenomenal yang diperankannya di serial The Hunger Games, Katniss Everdeen.

“Aku belum ingin melakukannya [mengucapkan selamat tinggal],” kata Jennifer. Aktris cantik ini juga mengatakan karakter Katniss sudah menjadi bagian dari dirinya dan itu membuat Jennifer sulit untuk mengucapkan selamat tinggal.

“Itu sudah menjadi bagian besar dalam diriku, film-film itu [rangkaian serial The Hunger Games] mengubah kehidupanku … kalian membuatku tertantang. Aku sangat mencintai kalian. Aku rasa perubahan dalam diriku akan permanen. Aku belum siap meninggalkannya. Dia [Katniss] adalah bagian dari hidupku,” ungkap Jennifer.

Dalam acara tersebut, panel yang hadir menunjukkan trailer baru dari Hunger Games : Mockingjay Part II yang akan dirilis 20 November 2015 mendatang. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya