SOLOPOS.COM - Bridal shower Laudya Cynthia Bella (Instagram @lmbe_turah)

Kabar artis Laudya Cynthia Bella yang mendapat kejutan bridal shower menjelang pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Rencana pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, tinggal menghitung hari. Menjelang hari bahagia itu, ia mendapat kejutan spesial dari sahabatnya berupa bridal shower.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kejutan spesial itu diketahui dari story yang diunggah Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—di Instagram @laudyacynthiabella, Selasa (5/9/2017). Unggahan itu kian ramai diperbincangkan sesuai di-repost akun Instagram gosip @lambe_turah.

Bridal shower-nya teth Bella. Duh, makin lengket dengan hari H ya teh semoga dilancarkan. Amin,” tulis @lambe_turah pada keterangan video.

Dalam video itu, Bella terlihat sangat kaget mendapat kejutan itu. Ia tak menyangka sahabatnya  begitu perhatian hingga mempersiapkan pesta kejutan seperti itu. Ia bahkan mendapat selempang khusus bertuliskan wanita terpinang yang dikenakan sepanjang pesta.

Video itu mendapat berbagai komentar dari warganet. Mereka sangat senang melihat aura kebahagiaan yang terpancar di wajah Bella. Mereka berharap rencana pernikahan ini berjalan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Senang melihatnya. Menjelang melepas masa lajang adalah masa yang paling mengharukan bagi seorang wanita. Semoga lancar ya mbak Bell,” komentar @rumahfayola.

“Alhamdulillah akhirnya mbak Bella menikah juga. Aura pengantinnya kelihatan banget. Meski dapat duda, yang penting tetap kece. Duda idaman kayak Engku Emran ya siapa yang menolak. Semoga lancar ya mbak,” lanjut @voni_libra.

Cie yang mau nikah. Wanita terpinang cie. Semoga lancar ya mbak. Jangan lupa bikin acaradi Indonesia. Oh iya, kapan sih mbak tanggal pernikahannya. Kok masih dirahasiakan,” sambung @tassophiemartinparis.

Sebelum mendapat kejutan bridal shower, Bella terlebih dahulu menggelar pengajian di kediamannya, Minggu (3/9/2017). Pengajian itu digelar guna meminta doa restu dari keluarga Bella. Tak lupa, ia membagikan momen haru pengajian itu lewat beberapa foto yang diunggah di Instagram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya