SOLOPOS.COM - Indah Diah Pertiwi (JIBI/Liputan6)

Artis Indah Dyah Pertiwi punya jawaban ringkas menjawab pertanyaan “Kapan Nikah?”

Solopos.com, JAKARTA – Artis Indah Dyah Pertiwi (IDP) menjadi sosok yang tak bisa terhindar dari pertanyaan soal pasangan. Menjawab pertanyaan ini, IDP punya cara sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Momen hari raya Idul Fitri diungkapkan IDP tak hanya menjadi saat bagi keluarga besar bisa bertemu dengan dirinya yang kerap sibuk manggung. Namun juga menjadi momen bagi mereka menanyakan kabar seputar pasangan dan pernikahan bagi pelatun Hipnotis tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Sosoknya yang masih sendiri kerap mendapatkan pertanyaan soal itu. Lalu jawaban seperti apa ketika IDP mendapatkan pertanyaan soal pasangan?

“Dibilang saja belum ada. Aku cuma bilang belum ada, karena enggak gampang,” ujar IDP saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, dikutip Solopos.com dari Detik.

Meski kerap ditanya berulang kali perihal pasangan, solois 27 tahun ini tak merasa risih. Selama ini ia pun meminta doa dari keluarga besarnya agar bisa dipertemukan dengan jodoh yang tepat. Bagi IDP perihal jodoh adalah misteri.

Sembari berharap punya pasangan, ia fokus membesarkan karier di musik. “Jadi pas ditanya kayak gitu tenang saja, aku kan orangnya terbuka. Ya mudah-mudahan secepatnya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya