SOLOPOS.COM - Regina Andriane Saputri (Liputan6.com)

Kabar artis Regina Andriane Saputri bernyanyi lagu dandut. Ia pun ditawari masuk RCM milik Ahmad Dhani.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan istri pengacara Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri kini mantap terjun di dunia tarik suara. Menjadi penyanyi dangdut, Regina bahkan sempat ditawari musisi Ahmad Dhani untuk bergabung di manajemennya, Republik Cinta Management (RCM).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisruh yang terjadi antara mantan suaminya, Farhat Abbas dengan Dhani yang belum usai membuat Regina memilih untuk menolah tawaran Ahmad Dhani. Ia mengaku tak ingin memperkeruh keadaan.

“Sempat juga Mas Dhani nawarin buat gabung manajemennya, tetapi saya enggak mau karena kan kondisinya masih seperti itu ya. Saya enggak mau memperkeruh,” ujar Regina di SCTV Tower, Senayan, Rabu (21/10/2015) seperti dilaporkan Liputan6.com.

Menjadi penyanyi dangdut, Regina merilis single perdananya berjudul Cinta Basi. Regina menolak jika lagu ini disebut-sebut menjadi curahan hati Regina yang menyindir kisah cintanya dengan Farhat Abbas.

“Saya enggak curhat masalah hidup saya, ini semua orang pernah ngalamin cintanya sudah basi. Alhamdulillah saya orangnya berjiwa besar jadi mau dihina seperti apa biarin saja,” lanjut Regina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya