SOLOPOS.COM - Taylor Swift (kiri) jadi pengiring pengantin sahabatnya (Instagram)

Kabar artis Taylor Swift nampak anggun saat diminta menjadi bridesmaid pernikahan sahabatnya.

Solopos.com, PENNSYLVANIA — Setelah berbahagia dengan prestasinya di ajang Grammy Awards 2016, kini Taylor Alison Swift atau Taylor Swift kembali menunjukkan senyum cerianya. Ia baru saja didaulat menjadi pengiring mempelai wanita [bridesmaid] di pernikahan sahabatnya dan berhasil mencuri perhatian tamu undangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taylor nampak anggun dan memesona kala diminta menjadi pengiring utama mempelai wanita yang tak lain teman masa kecilnya, Brittany Maack dan Benjamin Lamanna. Pernikahan yang di gelar di kota kelahiran mereka, Pennsylvania, AS, pada Sabtu (20/2/2016) waktu setempat, berhasil mencuri perhatian tamu undangan yang datang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir laman E Online, Senin (22/2/2016), penyanyi berusia 26 tahun itu tampil bak putri kerajaan ketika mengenakan gaun panjang berwarna peach karya perancang Reem Acra. Dalam acara tersebut, para tamu undangan semakin tersita perhatiannya kala Taylor Swift berfoto dengan sang sahabat dengan berpose tangan ke atas dan latar belakang sinar matahari.

Taylor kemudian mengunggah momen bahagia itu bersama Brittany ke akun Instagramnya dan menuliskan awal persahabatan mereka. “Aku bertemu Britt saat umurku 10 hari dan Ben saat di taman kanak-kanak. Sekarang mereka menikah dan aku adalah pendamping mempelai yang paling bahagia. Selamat kepada mereka!” tulisnya.

Sayangnya, dalam pesta tersebut pelantun lagu Wildest Dream ini tidak terlihat didampingi oleh sang kekasih, Calvin Harris. Nampaknya pria asal Inggris tersebut masih disibukkan dengan proyek lagu terbarunya seperti yang terlihat di akun Instagramnya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya